Rabu, 28 Oktober 2015

Seputar Timnas Indonesia U-23

Tim Nas U-23

Adam Alis di East Riffa Mengecewakan

Anterior pilar tim U23 nasional di Indonesia di Olimpiade, SEA 2015, Adam alis pertama kalinya sebuah diving resmi East Riffa di Bahrain Premier League musim 2015-2016, Rabu (2015/10/28). Dalam game ini untuk pertama kalinya, dan alis Adam menelan kekecewaan di East Riffa kekalahan 0-1 dari tamunya, Riffa.

Memakai jersey No. 18, Adam memainkan alis dari menit pertama pertandingan. Biasanya

garis berasal gelandang, 23 tahun mantan terselubung Persija Jakarta dalam persiapan pertandingan untuk musim baru menit sebelum laga uji coba Timur Riffa. Salah satu dari mereka untuk menang ketika East Riffa Bahrain U-23 tim nasional 4-0 pekan lalu.

Adam alis untuk pertama kalinya hidup dalam pertandingan resmi Liga Bahrain?

Sayangnya, Adam harus berhenti untuk pertama kalinya setelah mengecewakan East Riffa menang berkat gol ke gawangnya sendiri yang membuat Abdullah Al-Hazza. Didirikan yang memberikan satu-satunya gol melawan East Riffa 50 menit.

Meskipun tidak memimpin timnya untuk memenangkan pertandingan untuk pertama kalinya, Anda harus Adam depanya optimisme untuk masa depan di East Riffa. Hal ini dapat dilihat melalui kepercayaan dari staf pelatih untuk ukuran pemain untuk bermain sebagai starter di Batavia asli.
Hasil negatif di tengah pekan ini, East Riffa sementara terpojok di tempat kedelapan dalam klasemen dengan poin nol. Ada 10 klub yang bersaing Bahrain Premier League. Alice Adam dan lain-lain. Pihak terus bermain di Liga Premier untuk melayani Bahrain Muharraq pada 1 November.

Timnas U-23 Akui Dapat Bantuan di SEA Games 2015

Manager Timnas U-23
Manajer mengakui nasional tim nasional U-23, Tim Indonesia Gedi Widiade selama siklus di SEA Games tahun 2015, banyak mendapatkan bantuan dari dermawan dan dengan demikian meringankan beban Singapura.

"Ternyata banyak dari mereka bersimpati kepada tim nasional. Bahkan sebelum pergi ke sana yang menyediakan bantuan senilai Rp200 juta," kata Gede Widiade dikutip Antara.
Dia juga mengatakan sedangkan Singapura juga banyak dermawan yang memberikan bantuan langsung. Namun, direktur sepakbola di klub Persebaya tidak merinci nilai nominal.
Menurut dia, jumlah bantuan yang diterima untuk membuat whipped beban lebih ringan. Selain itu, setiap tim pemenang selalu mendapatkan imbalan.

"Setiap kemenangan, pemain selalu menerima bonus. Terutama ketika ia mengalahkan tentara Singapura dan adalah pemenangnya," kata tim.

Terkait dengan tuduhan pengaturan pertandingan di SEA Games 2015, Ghedi mengaku marah dengan terjadinya masalah ini. Bahkan, direktur Persebaya yang memberikan keuntungan bagi mereka yang mampu membuktikan.

. "Dan jika cinta saya bisa 10 kali lebih dari yang diharapkan. Bagaimana Anda bisa menjadi pernyataan bahwa cara mungkin itu hanya bahwa masalah kehidupan," katanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar